Diposkan pada tulisan

Kembali dan Jatuh

Hari ini aku mendengar kabar bahwa kamu telah kembali.
Aku bahagia.
Aku juga sedih.
Aku bahagia karna allah menjawab doa-doaku agar kamu kembali dengan selamat.
aku sedih karna tidak menemuiku atau mungkin gak ingat ada aku yang menunggumu.

Setelah sekian lama aku menunggunya, selalu mendoakan dia. Tapi nyatanya dia kembali bukan untukku.

Kamu tidak ingat aku?
Apa kamu tidak ingat ada aku yang menunggumu?
Apa kamu tidak ingat kata-kata yang kamu ucapkan saat aku mengantarmu pergi?
Ini sangat menyakitkan untukku.

Kalung…
Maafkan aku karna kamu tidak bisa kembali pada pemilikmu.
Maafkan aku karna telah memaksamu untuk tinggal disini.
Andai aku tau akan seperti ini aku tidak akan memintamu dan menjadikanmu alasan agar dia kembali padaku.

Penulis:

Aku adalah diriku sendiri, Baik-Buruknya inilah aku.

Tinggalkan komentar